Sunday 27 July 2014

Spesifikasi Dan Harga Laptop Acer Aspire 4741 2014

loading...

Harga Laptop Acer Aspire 4741 lagi Cari Laptop Yang sudah terpasang Prosessor Intel Core i5 Berkecepatan 2.5 Ghz dengan Cache 3 MB Dan Memiliki Optical DVD-RW dengan Hardisk 500 GB, Ini Laptop Idaman Semua orang dan bahkan saya juga, Cuma di Karenakan Saya sudah ada Komputer jadi Saya tunda dulu untuk membeli Laptop nanti saya saya belinya tapi kalau anda belom memliki laptop atau komputer dan anda ingin membelinya saya sarankan yang satu ini 

Laptop acer aspire 4741 Terbaru Di bandrol seharga 4.5 Jutaan Kalau Saya check di Media Toko Online Dan Juga di Produknya Kalau dollar Turun mungkin Akan Lebih murah karena sekarang dollar lai Turun jadi saya belom bisa memastikan Harga yang sebenarnya tapi harga 4.5 Juta itu sudah pasti walau dollar turun juga, Anda mau Tahu Semua tentang Laptop Acer Aspire 4750 Mari saya ulas di bawah ini mulai dari Spesifikasi dan harga laptop acer aspire 4741 Beserta Sedikit Tips dari Saya 

Harga Laptop AcerAspire 4741

Harga Laptop Acer Aspire 4750

  • Prosessor Intel Core i5-2310M 2.1 Ghz Cache 3 MB
  • Chipset Intel@ HM65
  • VGA Intel Grapics Media Accelator HD 256
  • Hardisk 500 GB
  • RAM 2 GB 
  • Layar 14" WXGA TFT Max Resolusi 1366 x 768
  • Optical DVD-RW
  • Wi-Fi
  • Card Reader
  • USB 2.0
  • Web Camera 
  • Bluetooth
  • Ethernet LAN RJ45
Untuk Performa Laptop Acer Aspire 4741 Di Lengkapi Layar LCD Dengan Ukuran 14"inchi With Resolusi Max 1366 x 768 Dan di Dukung Dengan VGA Intel Grapics Media Accelator HD 256 MB (shared) ( Maksud Dari Shared ini yaitu di Ambil dari RAM Kalau anda Upgrade RAM dan Mengupdate Memory VGA nya juga bisa jadi Jangan takut kekecilan oke 

Untuk Bagian Dapur Pacu Menurut saya sudah Cukup Bagus yaitu Sudah Terpasang Prosessor Intel Core i3-2310M Dengan Kecepatan 2.5 Ghz Dengan Cache 3 MB Dan Laptop Acer Aspire 4741 Memiliki Storage atau Tempat Penyimpan Berkapasitas 500 GB HDD dan Memiliki Perangkat Optical Yang berfungsi untuk membaca dan Menulis data Di CD/DVD jadi kita samkin gampang untuk memindahkan data-data yang penting, dan Juga ada Web Camera yang Anda sudah tahu Fungsinya untuk apa,Wi-fi,Card Reader,USB 2.0,Ethernet LAN 


Dengan Spesifiaksi Diatas Harga Laptop Acer Aspire 4741 Di Bandrol Seharga Rp.4.600.000.00-, Gimana Menurut anda Apakah Harganya Kemahalan atau tidak, kalau menurut saya ini Standard harga untuk Core-i3 Kalau bukan untuk Core i3 ini sudah sangat mahal sekali terlebih lagi perangkat yang terpasang di Laptopnya juga Seperti Optical,Card Reader Wifi dsb Kalau masih Penasaran Dengan type lainya bisa anda Check Daftar Harga laptop Acer Aspire Terbaru Harga nya sudah di Updateu untuk bulan ini dan bulan depan jadi tidak usah khawatir oke, terima kasih telah membaca Artikel saya ini Harga Laptop Acer Aspire 4741

loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi Dan Harga Laptop Acer Aspire 4741 2014