Thursday 24 July 2014

Spesifikasi Dan Harga Laptop Acer Aspire V5-431

loading...

Harga Laptop Acer Aspire V5-431Bismilah, Kali ini Saya mau Berikan Informasi Menarik Tentang Harga Laptop Acer, Berhubung Sekarang Dikit lagi mau Lebaran Mungkin saja Kawan Saya yang Lihat artikel ini Berniat Membeli Laptop Baru Untuk Adik atau Kerabatnya Saya juga tidak tahu, Anda Sedang Mencari Laptop Yang Berkapasitas Penyimpananya Besar Ini Bisa jadi Pilihan Anda Yaitu Laptop Acer Aspire V5-431 Karena Mempunya Hardisk Berkapasitas 500 GB Sata RAID

Spesifikasi Laptop Acer Aspire V5-431  Lumayan Bagus Tapi Bila Anda Ingin Lihat Versi Yang memiliki Spesifikasi yang Lebih Tinggi Bisa Anda Baca Harga Laptop Acer Aspire V5 Laptop Yang Satu ini Mempunyai Banyak Sekali Kelebihan Dan Juga di V5 ini Ada Yang Menggunakan Prosessor Tingkat Tinggi Yaitu Intel Core i5 Yang Sangat di inginkan Orang orang Pecinta Komputer Dan Tentunya juga saya, Bila Penasaran Dengan Spesifikasinya Mari Saya Jelaskan Detail Spesifikasi Dan Harga Laptop Acer Aspire V5-431

Harga Laptop Acer Aspire V5-431

Spesifikasi Dan Harga Laptop Acer Aspire V5-431


Detail Spesifikasi Laptop Acer Aspire V5-431
Prosessor
Intel Pentium B987 Dual-Core  1.5 Ghz
VGA
UMA
Operating System
Windows 7 Home
RAM
2 GB DDR3
Hardisk
500 GB HDD
Layar
14 Inchi Resolusi 1366 x 768
Lainya
Web Camera
HDMI
Bluetooth
USB 2.0
USB 3.0
DVD-RW
Wi-fi

Sekarang Review Dari Detail Spesifikasi diatas , Untuk Layar memiliki Ukuran 14 Inchi Tapi saya tidak Tahu Ia Menggunakan Merk Apa Jadi Saya hanya Dapatkan Detail Ukuranya saja Kalau Ingin tahu Detail Typenya Bisa anda Search Google Atau Ke Tempat Resmi Acer Di sana Ada Detail Spesifikasi Dia Menggunakan Produk apa saja, Dan sudah Di Lengkapi VGA UMA Saya juga kurang Tahu Kelebihan dari UMA Karena Merk Ini jarang sekali di Pakai Yang saya tau HD Intel, HD Raden ,Geforce, dsb

Untuk Dapur Pacu Laptop Acer Aspire V5-431 Memiliki Performa Yang Bagus Karena Mempunya Intel Pentium Dual-Core Dengan Kecepatan 1.5 Ghz , Denga Kombinasi RAM Berkapasitas 2 GB DDR3 Bsa di up to Hingga 8 GB DDR3 Dengan Merk Yang Berbeda juga tidak apa apa, Dan Sudah Terinstall Windows 7 Home Edition dan Memiliki Kelebihan Lainya Seperti Web Camera Untuk Berfoto,DVD-RW Yang dapat membaca Dan Memasukan data Dan Sudah Support USB   2.0 dan USB 3.0 dan juga  Mempunyai Perangkat Bluetooth dan Wifi jadi Bisa Berbagi data melalui Handphone.


Dengan kelebihan dan Spesifikasinya diatas Laptop Acer Aspire V5-431 Di Bandrol Seharga 4.000.000.00-, Jadi Menurut saya cocok sekali ya Harga Seperti Itu untuk Spesifikasi yang di berikan Kalau Anda Kurang berminat dengan Versi ini masih banyak Versi Sebelumnya yang dapat anda pilih Bisa di lihat di Daftar Harga Laptop Acer Aspire Terbaru Disana ada berbagai macam Merk Yang mungkin dapat membantu anda Untuk Memilih Laptop Sesuai dengan Kebutuhan anda, Semoga Artikel Ini dapat membantu anda dalam mencari Laptop sesuai dengan Kebiutuhan  Anda, Saya Meminta bantuan Tolong Share di Facebook dan Google Plus Untuk Membantu Website ini Agar banyak Yang Tahu Informasi Terbaru ini , Terima Kasih Telah Membaca Harga Laptop Acer Aspire V5-431

loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi Dan Harga Laptop Acer Aspire V5-431