Tuesday 9 December 2014

Cara memperbaiki Hardisk Yang Rusak Dengan mudah

loading...

Cara memperbaiki Hardisk Yang Rusak Dengan mudah - Masih Bahas Tentang Hardisk nih, Kali ini mau Bagi Untuk Hardisk Yang Rusak. Dalam Memperbaiki hardisk yang Rusak kita harus Mendiagnosa dulu Permasalahan Sebenarnya Kerusakan Hardisk kita, karena banyak sekali Yang Dapat Terjadi Pada Hardisk Kita kalau Rusak, Dan Kalau Hardisk Anda Rusak Buka Berarti hardisk anda Sudah tidak dapat Di Perbaiki, Masih Bisa jadi anda tidak usah membeli yang Baru 

Cara Memperbaiki Hardisk Rusak Tanpa Software Memang sangat Simple dan Efisien sekali, Tapi tidak semua kerusakan Dapat di Tangani oleh kita ada Level-Level kerusakan yang Terjadi di Hardis kita, maka dari itu yang saya bilang di Paragraf Pertama yaitu kita harus Mendiagnosa kerusakan yang Terjadi pada Hardisk kita Terlebih dahulu, untuk Mendiagnosa Hardisk Rusak anda bisa Lakukan Menggunakan Insting anda ataupun Software, Kalau saya Sih Tinggal check aja Sendiri. Cara memperbaiki Hardisk Yang Rusak Dengan mudah Memang banyak sekali orang yang Mencarinya maka dari itu saya disini mau Membaginya kepada anda semua.

Cara memperbaiki Hardisk Yang Rusak Dengan mudah 

Cara memperbaiki Hardisk Yang Rusak Dengan mudah


Untuk Yang Pertama saya Mau kasih Tau Kerusakan yang biasa Terjadi pada Hardisk yang Rusak, agar kalian Lebih tahu hardisk anda pada Kerusakan Apa, Untuk Pertama 

Untuk Kerusakan Level 1 Atau yang biasa terjadi yaitu Kerusakan Hardisk bad Sector, Kerusakan ini Terjadi karena ada Sector di hardisk kita yang Tidak dapat Berjalan atau Membaca data Untuk Memperbaikinya Bisa langsung Kesini

Untuk Kerusakan Level 2 Biasanya Ada Kehilangna Partisi Hardisk Dan Data, ini sih yang saya tahu di Karenakan Hardisk Kita terkena Virus yang Menyebabkan Kehilangan data, Yang Anda Perlu lakukan dalam Memperbaikinya adalah menggunakn Antivirus dan Untuk Mengembalikan Partisi Hardisk yang hilang Bisa anda Check dahulu partisi Hardisk dengan menggunakan fdisk atau disk Manager Utily 

Untuk kerusakan Level 3 ini biasanya Hardisk Rusak karena tidak terdeteksi Di Bios atau Komputer kita ini biasanya akan ada Pesan error pada Saat Komputer Melakakukan Post ata Check. ini di sebabkan karena Firmware dari hardisk tersebut yang bermasalah 

Untuk Kerusakan Level 4 Kerusakan ini adalah Tinkat Expret tingkat keberhasilan Perbaikinya sangat susah karena Benar-benar tidak bisa Terkoneksi ke bios jadinya Kita tidak dapat memperbaikinya menggunakan apapun juga satu-satunya cara adalah membongkar full tapi harus dengan orang yang Bepengalaman dalam Dunia hardisk 

Disini saya hanya memberikan Cara memperbaiki hardisk Pada Level satu saja Karena level lainya saya Belom pernah Mengalamai Dan juga Saya belum terlalu berpengalaman Pada dunia Hardisk Cara Tersebut saya dapatkan di Forum dan Di Google dan saya sudah praktekan dan Hasilnya Hardisk saya membaik dari sebelumnya, Oke langsung saja kita bahas Cara memperbaiki Hardisk Yang Rusak Dengan mudah 

Untuk Level pertama anda bisa Lakukan Dengan Menggunakan Command Promt yang sudah Tersedia di Windows XP,Windows 7,Windows 8, Windows 8.1 dan juga bisa untuk semua bit 32 bit dan 64bit Caranya bisa anda lakukan sebagai berikut
  • Pertama Pastikan CMD anda bisa di buka Dengan cara CTRL+R
  • Kalau sudah keluar Command Promnt Anda tinggal Tulis Command
  • Tulis di CMD chkdsk /f maka akan ada Piliha Y/N pilih Y untuk Melanjutkan 
  • Tunggu Prosessnya selesai lalu Reboot Komputer Or Laptop anda 
Mungkin itu saja yang saya dapat Berikan Kepada anda Untuk cara Memperbaiki Hardisk Rusak Semoga saja articel yang saya berikan ini kepada anda dapat berguna, Tolong bantu saya juga dengan cara Like dan Share dan juga Klik kotak yang di bawah dan di atas ya kawan, dan Terima kasih Telah Membaca Cara memperbaiki Hardisk Yang Rusak Dengan mudah 

Incoming Search Terms
cara memperbaiki hardisk eksternal
cara memperbaiki hardisk laptop
cara memperbaiki hardisk bad sector

loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara memperbaiki Hardisk Yang Rusak Dengan mudah