Monday 16 February 2015

Cara Convert pdf ke Word Dengan Mudah

loading...

Cara Convert pdf ke word - Banyak sekali orang tidak tahu bagaimana Cara Mengubah pdf ke Word, Padahal Hal ini harus kita ketahui apalagi bagi anda pelajar Dan Mahasiswa, yang memang membutuhkanya untuk mengerjakan Tugas. File pdf kita harus merubah pdf ke word agar kita dapat mengedit Kesalahan yang ada di Pdf dan juga menambahkan beberapa Kalimat ataupun Menghapusnya. Jadi ilmu ini memang harus Anda dapatkan 

Cara Merubah pdf ke Word Harus anda ketahui. Sedikit Pengalaman saya dulu waktu Menggunakan Pdf, Saya sudah menemukan File yang Saya butuhkan tapi File tersebut ada di Pdf bukan Microsoft Word Jadi saya Langsung Mau print di sana tapi saat dilihat Ternyata ada kesalahan di Pdfnya Yang menyebabkan saya Harus Menedit lagi, Tapi karena Saya Tidak tahu Bagaimana Cara Convert pdf ke Word agar dapat di Rubah Jadinya saya kebingungan.

Sedikit Penegasan sedikit Bila Anda Merubah pdf ke word Bila ada yang tidak muncul atau Kata-katanya aneh itu berarti Data di Word tersebut tidak tersedia, Jadinya menyebabkan File Tidak bisa di Baca oleh Pihak Microsoft word, Tapi Gak masalah Tinggal anda setting-setting aja sedikit agar bisa 
Mau tahu Bagaimana Cara Mengubah pdf Ke Word bisa anda lanjutkan Baca nya ke bagian bawah, Saya akan berikan Bagaimana Cara Convert pdf ke Word

Cara Mengubah Pdf Ke Word 

  • Pertama Adalah Mendownload Aplikasi Unpdf yang berfungsi untuk Conver Disini
  • setelah anda download langsung anda install aplikasi tersebut dan jalankan Aplikasinya 
  • Setelah kebuka Klik Tab Setting, Pada Word Format Pilih .doc Lalu anda klik Save 
    Cara Mengubah Pdf Ke Word
  • Klik +Add untuk Menambahkan File pdf yang ingin adan Convert Bisa Bulk Bisa satu-satu
    Cara Convert pdf ke Word
  • Langsung klik Convert kalau sudah Masukan File, dan tunggu sampai prosess Selesai di tandai dengan muncul Notifikasi Pertanyaan Apaka anda kan membuka File Or Folder 
Jangan Lupa Baca Cara Memperbaiki Hardisk
Tags: cara merubah pdf ke word,cara mengubah pdf ke word,cara mengubah file pdf ke word,software convert pdf to word,convert pdf to word gratis,mengubah file pdf ke word

itulah informasi yang Mungkin saja berguna untuk anda semua Pengguna Word dan pdf, Semoga saja articel ini bermanfaat untuk anda semua Tolong berikan Like Dan share agar Website ini menjadi terkenal dan saya jadi lebih semangat posting articel baru Terima kasih Telah baca  Cara Convert pdf ke Word Dengan Mudah

loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Convert pdf ke Word Dengan Mudah