Monday 28 September 2015

Spesifikasi Dan Harga Laptop Lenovo G400 Terbaru 2015

loading...

Harga Laptop Lenovo G400 Terbaru 2015 - Halo Sobat Ketemu lagi nih udah Lama saya tidak Update Articel Informasi Tentang Laptop, Pada Bulan September ini saya mau Mulai Dari Spesifikasi DAn Harga Laptop LEnovo G400 Terbaru Mungkin saja Anda Sedang Mencari Laptop untuk Kebutuhan Kerja Anda Ataupun untuk Mengerjakan Tugas Sekolah Anda itu bisa saja terjadi karena sekarang hampir Semua Tugas yang di berikan di sekolah adalah Tugas Di Internet 

Laptop adalah Kebutuhan pokok sekarang Saya juga dan kka saya sangat membutuhkan Laptop untuk mengerjakan Suatu Tugas Bisa itu Tugas Kantor atau Tugas Kuliah. Dan Bagi Kalian yang Ingin Membeli Laptop Pasti Bingung dong mau Beli Laptop apa ? Saya sarankan Anda menggunakan Laptop yang Sudah Bermerek Seperti Laptop Lenovo G400 ini. Untuk Pembelian Laptop Usahakan Sesuai Kebutuhan Aja Jangan Memaksa Beli yang bagus kalau anda cuma Hanya Menggunakan untuk Mengerjakan Tugas saja 

Saya sangat sarankan Anda Membeli Laptop Lenovo G400 Karena Dari Segi Harga Lenovo G400 Terbaru yang hanya di bawah 4 jutaan Jadi Sangat cocok untuk anda yang Memiliki Budget Tipis Tapi masih ingin Membeli Laptop untuk Kebutuhan Anda Dari Segi Spesifikasi Laptop Lenovo G400 Tidak Terlalu Jelek Kalau Hanya Untuk Mengerjakan Tugas Saja Menurut saya sangat mungkin anda Menggunakan Laptop ini Tapi bila Untuk Kebutuhan Lain Seperti Photoshop dan Tugas Design lainya saya sangat sarankan Membeli yang Lebih Tinggi Spesifikasinya

Spesifikasi Laptop Lenovo G400

 Harga Laptop Lenovo G400 Terbaru 2015
  • ipe Laptop Notebook
  • Processor Celeron 1005M
  • Kecepatan Processor 1.9GHz
  • Ukuran Hard Drive 500gb 5400rpm
  • Ukuran Memory 2GB DDR3
  • PC card slot 2-in-1 card-reader SD/MMC
  • Memory Slot 2 SODIMM
  • Graphics Processor AMD Radeon HD 8750
  • Video Memory 2GB
  • Tingkat Data Wireless LAN10/100 LAN
  • Resolusi 1366x768
  • Ukuran Layar 14 inch
  • Lainnya
    • Web camera 
    • HDMI 
    • Bluetooth 
    • USB2.0 
    • USB3.0
  • Optical Drive DVD Supermulti
  • Baterai up to 5Hours
  • Dimensi (WxHxD) 349 x 33.4 x 235 mm
  • Berat 2.2kg
  • Operating System Free DOS
Saya Berikan Review Laptop Notebook Lenovo G400 ini Berdasarkan Spesifikasi dan kekuranganya oke agar kalian nanti tidak akan menyesal untuk membeli Laptop Notebook ini. Performance Laptop ini kalau saya lihat Cukup Lumayan bagus Dari Segi Prosessornya saja Sudah menggunakan Prosessor Caleron Dengan Kecepatan 1.9 Ghz Dan RAM berkapasitas 2GB Tapi saya tidak tahu ini Onboard apa ada Dual Channel Dari Segi Harga Laptop Notebook Lenovo G400 Anda sudah mendapatkan Performance seperti ini menurut saya lumayan 

Dan untuk Hardware Lainya Sudah Support HDMI Port USB 2.0 Dan USB 3.0 Bluetooth Juga sudah bisa kawan jadi enak Bisa mengirim data dari Android or Handphone yang Sudah Ada Bluetooth nya Laptop Notebook Lenovo G400 juga sudah di padukan Dengan Card Graphic AMD Radeon HD8750 Dengan Kapasitas Size Memory 2GB Ini sangatlah bagus berarti anda masih Bisa menggunakan Laptop ini Untuk Bermain Game Spek Rendah Seperti LS,Luna Online Dan Lainya 

Untuk anda yang ingin Menggunakan DVD dia sudah tersedia Optical Drive DVD Supermulti Yang Sudah bisa di gunakan Untuk Read dan Write biasanya ini yang di cari oleh kalangan pelajar karena suka ada Tugas yang harus di berikan atau di baca di DVD. Memory sudah Support DDR3 Berat 2.2 Kg OS masih DOS jadi Harga murah tapi kalau sudah ada Windows saya belum tahu karena itu Tergantung Toko nya memberikan Harga berapa tapi yang saya tahu kalau sudah terinstall OS Windows Original Terbaru maka biasanaya naik beberapa ratus ribu 

Harga Laptop Lenovo G400 Terbaru

  • Harga Laptop Lenovo G400 Baru Rp 3.500.000.00-,
  • Harga Laptop Lenovo G400 Bekas/Second Rp.-,
Mungkin bisa lihat langsung Daftar Harga Laptop Lenovo kalau ingin detail yang lainya 

Demikan Review Spesifikasi Dan Harga Laptop Lenovo G400 ini Semoga dengan adanya articel saya ini dapat memberikan Informasi yang anda butuhkan dalam Pencarian Laptop kebutuahan Anda usahakan Jangan memaksakan Diri anda untuk Membeli yang mahal kalau Budget anda Kurang Memadai oke dan Tolong Like Dan Share agar Articel ini banyak yang lihat dan Terima kasih Telah Membaca Spesifikasi Dan Harga Laptop Lenovo G400 Terbaru 2015

loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi Dan Harga Laptop Lenovo G400 Terbaru 2015